Indah Patmawati

Indah Patmawati, Widyaiswara di P4TK PKn dan IPS. Lahir di Madiun, sebuah kota yang penuh sejarah dan terkenal dengan nasi pecelnya. Alamat di Jalan Parianom B4...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEBUAH PERJALANAN

SEBUAH PERJALANAN

Hari ke-26

Tidak penting, apakah ini bisa dibaca atau tidak. Yang pasti di sebuah perjalanan selalu menyisakan sebilah nyeri sendiri. Sunyi jalanan melahirkan cerita perjuangan yang paling heroik. Tentang ketabahan dan ketangguhan.

Untuk siapakah itu?

Untuk diriku sendirikah?

Sekeping hati yang meranggas di segala musim. Kehilangan warna di celah-celah senja yang patah hati. Ditinggalkan burung-burung terbang mencari sarang. Seperti ada yang enggan menepi

Sebutir mimpi yang antri di bagian kepala. Akan menceritakan masa depan yang harus kutata.

Masa depan siapa?

Bukankah anak-anak lahir membawa takdirnya?

Aku diam tak bergeming, merasai serpihan luka yang mulai mengembun. Meresap jauh...sampai ke mata. Jatuh menjadi hujan dalam kenangan.

:Sebuah perjalanan.

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebuah perjalanan panjang menuju kampung akhirat.

09 Feb
Balas

Begitulah hakikat dari perjalanan

10 Feb
search